Selasa, 29 Januari 2008

Selamat Jalan Pak Harto

Sang Khalik menjemput pahlawan wong cilik...

aku sang kecil pun tahu..apa arti wong cilik dalam siaran laporan khusus di TVRI..
aku sang kecil pun tahu ... apa arti transmigrasi yang sebenarnya membuat bangsa tak malas..dan berdikari...
aku sang kecil pun tahu...apa arti kata kolam susu koes plus...beragrarisasi dalam setiap pembangunan...

siapaKAH Pemilik Republik ini??

aku dengan lantang berkata...PARA PETANI...

HORMAT SUJUD DAN kupasang bendera dengan untaian padi, jagung, dan hasil2 bumi...

Berapa harga beras?..dengan Lantang ku menjawab..seharga kuliah di Jerman..dan seharga Pesawat Gatot Kaca...

Berapa harga Kemisikinan...dengan lantang ku menjawab...Korupsi najis....

Kebudayaan bangsa ANJING....LUDAHKU PUN TAK PANTAS KAU JILAT...SEMOGA KORENGMU MEMBUNUH SELURUH KELUARGA KUTIL MU....

Bapak Semar ku....sebagai tokoh bangsa...maafkan segala rasa benciku....
semoga kau mendapatkan tempat di atas yang layak.....aku bangga melihat pembangunan macan asia Indonesia di masa Mu....

PELITA, KB, TRANSMIGRASI, AGRARIS, PJPT...haaahh..sungguh luar biasa....
semoga para pemimpin yang punya banyak uang, kekuasaan, kekuatan, dan merasa pintar...mau dengan berjiwa BESAR dan BERSPIrit KSATRIA serta memperhatikan pemimpin mereka yaitu wong cilik....mau belajar dari sejarahMu....

aku sang kecil hanyalah sekedar pemimpin mereka..untuk berkata...dengan semangatku...AKU SEKARANG , NANTI DAN SELAMANYA akan MEMOTONG LIDAH PARA MANUSIA YANG BERKATA KORUPSI...MEMOTONG TANGAN ORANG YANG KORUPSI..DAN MENGEBIRI KEMALUAN ORANG YANG MELINDUNGI KORUPSI...ITU SUMPAHKU...

mohon doa restu Ki Ageng Semar....Bapak pembangunan Harto..

salam perjuangan..

MERDEKAAA>.....>>>>!!!!!!!!!...

Tidak ada komentar: